Sick



Jumat, 16 November 2012 sekitar pukul 15.00 WIB sekolahku lagi dilanda hujan besar.. hmm saat itu pula kekasihku sedang mengikuti Pramuka :) yaa, mau gak mau aku harus nungguin dia kalo ujan2 gini, karena dia itu tanggung jawabku ;)

Selama nungguin dia, aku sama Alvin nongkrong di kelas XI IPA 3.. Aku nunggu Kekasihku pulang, sedangkan Alvin males pulang -__-

Pramuka selesai.. Tapi aku menerima WhatsApp dari kekasihku.. dia  bilang "Aku rapat DA ya sayang.." yaaahh harus nunggu lagi deh :| tapi gapapa sih, demi kekasih juga {}

1 Jam berlalu, akhirnya dia selesai rapat DA :) dalam hati aku seneng banget HAHAHA.. mmm terus dia aku suruh dateng ke kelas XI IPA 3 :p

Jrenggggg. . . tiba-tiba dia nongol di depan pintu kelas (kayak hantu aja, sukanya terbang-terbang dihatiku sih *eh :3) waaa aku seneng banget bisa liat dia, maklum hari kamisnya kan libur, jadi nggak ketemu :'

Lalu Suryo dan Icha juga dateng ke kelas ;) mereka malah ribut sendiri, tapi lucu wkwk.. Alvina juga dateng,  sepertinya mau curcol sama Alvin :D mm sedangkan aku langsung aja ngajak Kekasihku buat duduk disampingku :)) kita ngobrol-ngobrol, colek-colekan, sama ehempelukpelukehem :)

Di kelas, kami nonton film bareng.. ditemani hujan yang saat itu masih bertahan di smansa :3 sambil ngobrol sama pasangannya sendiri-sendiri #*&^@*&t8G#&9

Jam menunjukkan pukul 18.00, kekasihku ngajak aku buat cepet-cepet pulang.. padahal suasananya saat itu ujan, mana aku gak bawa mantol lagi :( tapi tak apalah, kasihan juga kekasihku kalo nanti dimarahin orangtuanya :''

Akhirnya kami pulang kerumah masing-masing, hmm dengan baju BASAH KUYUB *.* langsung deh gejala flu nyerang -_- ehemsialehem

Terus aku ngirimin WhatsApp ke kekasihku, bilang kalo aku sakit flu :(( tapi aku gak nyangka juga sih, ternyata dia juga sama-sama sakit Flu :o sehati banget kan? *lhoh ^^,

Haduh, sampai sekarang (re: Minggu, 18 November 2012) kami berdua masih ngalamin sakit yang sama.. tapi kami berdua yakin, kalau kami bakalan bisa sembuh dengan cepat dan barengan (sakit bareng, sembuh bareng :3).. AMIN! :)



I love her, She love me.. We are happy together :*

0 komentar:

Posting Komentar

 

Flickr Photostream

Twitter Updates

QUOTES


You will never be happy if you continue to search for what happiness consists of. You will never live if you are looking for the meaning of life.
Albert Camus

Anda tidak akan senang jika Anda terus mencari apa yang menjadi kebahagiaan. Anda tidak akan pernah hidup jika Anda mencari arti hidup.
Albert Camus

Follow my Twitter